Minggu, 03 Oktober 2010

Casey Stoner Kuasai Motegi, Lorenzo Pastikan Posisi Juara MotoGP

Casey Stoner MotoGP AragonCasey Stoner lagi-lagi memperlihatkan kehebatannya dalam seri balap motogp 2010 yang berlangsung di sirkuit Motegi, Jepang minggu siang (3/10/10), walau berada di posisi start kedua, Casey mampu membuktikan ketangguhan motor ducati desmosidici GP10 melesat hingga akhir balapan tanpa ada perlawanan dari rider Respol Honda yang bernomor 4, Andrea Dovisioso.

Kemalangan menimpa rekan satu tim Andrea, yaitu Dani Pedrosa yang harus absen balapan kali ini, karena mengalami patah tulang selangka akibat kecelakaan yang dialami ketika sesi latihan.

Pertarungan sengit juga di pertontonkan oleh 2 rider asal tim Yamaha yang memperebutkan posisi ke-3, yaitu antara Jorge Lorenzo dan the doctor" Valentino Rossi. keduanya tampak begitu ngotot untuk bisa mendapatkan posisi podium. Pertarungan sengit antara keduanya tampak mencapai klimaks ketika balapan berlangsung pada 2 lap sebelum finish. Yang akhirnya Rossi bisa mengalahkan Jorge (cuma sayangnya, saya kecewa dengan Rossi yang selalu mengangkat kaki sebelum belok, sehingga menyulitkan Jorge untuk mengambil alih/overtaking...yah namanya juga balap, kalau ga begitu ya ga'seru kali yah..hehe).

Namun dengan demikian Jorge Lorenzo, mampu mempertahankan posisi teratas sementara perolehan point balapan motor paling bergengsi MotoGP tahun ini, karena selisih angka yang terpaut jauh dengan rival-rivalnya menjelang akhir balapan nanti di sirkuit Valencia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.