Sabtu, 12 November 2011

Google PageRank Update November 2011

Google kembali update pagerank hari ini setelah terakhir update beberapa bulan yang lalu. Seperti biasa melihat kondisi beberapa blog yang saya kelola, saya menemukan beberapa penurunan dan peningkatan.

Saya akan jelaskan sedikit kegunaan dari Pagerank, selain sebagai jati diri sebuah blog atau gengsi, pagerank sangat berpengaruh buat sobat yang melakukan bisnis jualan link atau paid review. Karena banyak pemasang iklan melihat algoritma yang dibuat oleh Google ini, selain jumlah kunjungan tentunya. Jadi, bagi sobat yang serius untuk mencari uang lewat blog, sebaiknya perbanyaklah mencari backlinks. Untuk mencari backlinks, yang paling mudah adalah bertukar link antara sesama blogger, berkomentar di blog dofollow dengan pagerank tinggi dan yang terakhir adalah mendaftarkan blog di situs social bookmark. 

Di bawah ini akan saya berikan beberapa situs social bookmark buat sobat yang ingin mencari backlinks dan menigkatkan pagerank blog. Semoga bermanfaat !
  1. Digg.com
  2. Stumbleupon.com
  3. Delicious.com 
  4. Slashdot.org
  5. Reddit.com
  6. Technorati.com
  7. Folkd.com
  8. Diigo.com
  9. Blinklist.com
  10. Bibsonomy.org
 
Silahkan sobat daftarkan saja blog sobat terlebih dahulu, jika sudah terdaftar baru sobat masukkan url-url postingan sobat satu persatu. Tapi ingat, jangan berlebihan, secukupnya saja dan untuk setiap postingan terbaru, sobat bisa update juga di situs-situs social bookmark tersebut.

Maaf saya hanya berikan 10 saja, sisanya silahkan sobat cari sendiri ya.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.