Kamis, 21 Oktober 2010

Ternyata, Bruce Willis Pria Rumahan!

AKTOR kawakan Bruce Willis telah menikah dengan model Inggris Emma Heming, dan ia lebih suka bergaul dengan istrinya daripada beradegan di Hollywood. Apa pasal?

"Saya tidak harus memakai seragam malas, seperti, 'Selalu mengenakan gaun tidur dengan piyama ini.' Adalah aturan saya. Pergi nyaman dengan semua biaya. Itu, dan cobalah untuk tidak mengenakan jins," tuturnya.

"Dan kalau saya suka minum sementara saya di sana, saya bisa melakukan itu, tapi saya tidak harus keluar. Saya hanya suka tinggal di rumah dan menjauh dari masyarakat," pungkasnya.

"Dan meskipun saya sekarang 55 tahun, tetapi merasa tetap 25 tahun. Di kepala saya, saya suka malas.

Saya seperti tidak harus bekerja, dan tidak berada di depan kamera. Saya menyukainya," sambungnya.

Bapak tiga anak perempuan, Rumer (22), Scout (19), dan Tallulah (16), dari mantan istrinya Demi Moore ini juga mengakui, bahwa dia memiliki pilihan khusus terhadap pakaian yang nyaman, ketika dia di rumah, atau saat menarik piyama garis-garisnya.

"Kebanyakan waktu, saat Anda mungkin melihat ada sebuah film diperankan oleh saya keluar di bioskop, sebenarnya saya hanya di rumah, bergaul dengan istri saya," ungkapnya yang dinukil dari Zimbio.

Sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.