Jumat, 04 Juni 2010

AWARD

Sebenarnya, pertama kali saya tidak mengerti soal award (maklum dech blogger pemula yang baru belajar blogger) sampai seseorang teman memberikannya kepada saya. Award yang dimaksud disini bukanlah award dari kontes blogger atau pun semacamnya, melainkan sebuah award yang diberikan dari sesama teman blogger. Tapi, bukankah ini membuatnya lebih berharga dan bernilai?

Pertama-tama, saya ucapkan juga terima kasih banyak kepada teman-teman blogger yang telah mau memberikan award-award ini kepada Blog Doodey. Semoga dengan pemberian award ini bisa mempererat jalinan tali persahabatan antar sesama blogger ya. Hidup blogger! :)

Berikut inilah award yang telah diberikan kepada saya!

Ini award pertama yang saya terima dari teman baik saya Adibey, seorang blogger yang handal dalam setiap penulisan artikelnya. Tema award ini berbunyi Top Friends. Dan saya sangat senang bisa menjadi salah satu teman blogger terbaiknya. :)

Award Pertama (TOP FRIENDS)

Terima kasih untuk Adibey. Saya sangat menghargainya.

Award Kedua (SETETES EMBUN)

Ini Award kedua saya yang datang dari teman saya dari menjelma.com. Temanyua adalah Setetes Embun. Terima kasih saya ucapkan, terima kasih telah memberikan Award ini. :)

Nah, itulah award-award yang telah saya terima untuk Blog Doodey ini. Semoga dengan adanya award ini bisa membuat blog kita menjadi lebih bermakna di dalam hubungan kekerabatan antar sesama blogger. Setuju!? :)

Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.