Jumat, 04 Juni 2010

Free Backlink-Backlink Gratis

Belajar SEO Blogspot - Sebelumnya saya mengucapkan permintaan maaf sekaligus rasa terima kasih kepada teman-teman blogger saya yang sudah setia dengan saya di blog doodey ini. Permintaan maaf saya ajukan karena keterlambatan saya untuk memasang link blog sobat yang sudah merequest untuk memasangnya di blog ini.

Alasan ini bukan tenpa sebab. Selain karena permintaan yang banyak, postingan blogroll atau Tukeran Link yang dapat sobat lihat sendiri disini mengalami kerusakan atau error pada bagian edit posting. Jadi, saya sendiri belum bisa menaruh link sobat ke dalam postingan tersebut. Sedangkan rasa terima kasih kembali saya ucapkan setelah sebelumnya saya pernah ucapkan pada postingan tukeran link tersebut karena teman-teman sudah mau bertukaran link dengan blog doodey ini.

Dan sebagai tindakan saya yang ingin menjalin hubungan persahabatan antar sesama blogger serta untuk mendapatkan One Way Backlink, maka oleh karena itu sebagai rasa terima kasih, saya membalasnya kembali dengan meletakkan link mereka di halaman blogroll ini. 

  1. Vianjb
  2. Harapan Putra
  3. RizkyZone
  4. Sukses Bisnis Marketing Online
  5. Kang Amphi
  6. More Info
  7. Semua Ada
  8. Distributor Plastik Surabaya
  9. Les Private
  10. Bowi Berbagi
  11. GOMMU GOMMU
  12. Muhammad Najib
  13. Blog Manz
  14. Memory Foam Mattress Guide
  15. SouletZ
  16. Gerai Kaca Mata Murah
  17. The Best Of X.5
  18. Internet Bussiness Share
  19. Patrick Prasetyo
  20. Investasi Online Panduan JustBeenPaid JSS Tripler
  21. NON-BLOGG
  22. Rein Blog
  23. Aremania Cyber

Buat yang belum tukeran link dengan blog doodey, silakan tambahkan link sobat sendiri disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.