Jumat, 04 Juni 2010

Jika Anda ingin menghubungi saya...

Mungkin Anda sempat sesekali berpikir kalau Anda ingin memberikan saran-saran atau pun masukan-masukan untuk blog saya ini. Ya, memang harus saya akui juga, kalau blog Doodey masih belum terasa sempurna bagi kalian, termasuk saya juga. :)

So at least, saya pasti akan menerima saran-saran atau masukan-masukan Anda tersebut (saran yang sesuai, bersifat mendukung, dan tidak menjatuhkan tentunya..) demi kesempurnaan blog saya ini pastinya.

Untuk itu, jika Anda ingin mengirim saran-saran atau masukan-masukan Anda ke blog Doodey, Anda bisa melakukan dengan satu dari dua cara di bawah ini!

Cara pertama,
Anda bisa cantumkan komentar Anda di kotak komentar (di postingan manapun) atao bisa juga lewat ChatBox (buku tamu),. Biar lebih gampang! :)

Semua komentar pasti akan saya baca dan balas!

Cara kedua,
Atao Anda bisa mengirimkan saya email ke alamat email saya di doodeyme@gmail.com
Anda juga bisa mengirimkan saya email lewat sebuah form, klik disini !

Cara ketiga,
Hubungi saya lewat Facebook (sekalean tambahkan saya sebagai teman Anda.. hehe), klik ajah gambar di bawah ini! Tapi kalo pake twitter,.. NO! Sebab saya tidak mempunyai account twitter, sobat... hehehe :)


Jika mungkin juga ada hal-hal yang ingin ditanyakan kepada saya, langsung ajah terapkan salah satu cara di atas ( jadi sekalian nanya, sekalean saran juga.. hehe) ! Ok.

Terima kasih sobat! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.