Minggu, 02 Januari 2011

Pentingnya Peran DMOZ Untuk Mendongkrak SEO

Belajar SEO Blogspot – Minggu lalu saya pernah membahas tentang cara mendaftar blog ke DMOZ dalam artikel Ingin Diserbu Banyak Pengunjung? Daftar ke ODP (DMOZ) Sekarang!”. Jika sobat belum membacanya, silakan baca dulu disana! Sebab peran DMOZ terhadap SEO itu tidak main-main. Mengapa saya bisa katakan begitu sebab DMOZ merupakan directory search engine terbesar di dunia saat ini. Jadi bisa dibilang hubungan antara SEO dengan DMOZ ini tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Sangat erat. Hampir semua mesin pencari paling terkenal seperti google, yahoo, msn, dan lain-lain mengacu ke DMOZ ini. Jadi tunggu apa lagi, segera daftar blog sobat ke DMOZ sekarang!

Perlu diingat kembali bahwa tidak sembarang situs atau blog yang bisa terdaftar di DMOZ ini. Menapa? Sebab yang menyeleksinya adalah manusia, bukan robot seperti search engine. Faktanya situs atau blog yang sudah terindex di DMOZ trafik pengunjungnya bisa dibilang cukup drastis diakibatkan karena situs atau blog telah terindex di beberapa mesin pencari terbesar seperti yang saya katakan tadi. Jadi, sebelum kita mendaftar situs atau blog ke berbagai mesin pencari, pastikan sobat sudah mendaftar ke DMOZ.

Jika sobat pembaca tertarik untuk mendaftarkan blog sobat ke DMOZ ini, silakan klik disini untuk mengikuti tahap-tahap pendaftarannya. Semoga dengan mendaftarkan blog sobat ke DMOZ, directory search engine terbesar ini bisa meningkatkan trafik dan tentunya juga mendongkrak SEO blogspot sobat.

Sekian rekomendasi dari saya untuk postingan kali ini. jika ada hal yang sobat ingin tanyakan silakan cantumkan di kotak komentar atau bisa juga dengan mengirimkan saya email. Ok sampai bertemu di postingan belajar SEO blogspot selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.