Jumat, 14 Januari 2011

Percepat Loading Browser Dengan SpeedyFox

Belajar SEO Blogspot – Terkadang kita merasa kesal dan jengkel dengan loading browser yang kita gunakan kian menit kian melambat. Bisa jadi karena koneksi memang sedang down. Atau mungkin bisa jadi juga browser yang anda gunakan tidak didukung dengan software ini. Software apa?

Software yang saya maksud ini adalah software yang cukup bisa membantu loading browser (dalam contoh ini saya gunakan Mozilla Firefox) anda lebih cepat. Tidak secepat yang apa yang anda pikirkan, tapi paling tidak cukup bisa membantu browser anda yang kadang batuk-batuk itu loch. :D



Sedikit penjelasan mengenai SpeedyFox ini :

Size software ini cukup ringan, tidak melebihi software luar sana yang guede gede. Jadi, jika downloadnya jadi enak. Ringan dan cepat. Software ini saya dapatkan dari situs resminya dan sengaja saya share kepada anda semua disini. Jika anda ingin mencari lebih banyak lagi software menarik lainnya selain SpeedyFox ini, silakan kunjungi situs resminya di www.crystalidea.com atau jika sobat mau request software atau sekedar menanyakan hal segala macem, silakan email saja di support@crystalidea.com untuk lebih dekatnya.

Oke, sudah gak sabar rupanya anda untuk segera mendownload software ini. Silakan klik saja disini untuk mendownloadnya. Semoga dengan bantuan software yang saya share ini bisa sedikit banyaknya membantu loading browser anda lebih cepat. Jadi gak lelet lagi kayak kemarin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.