Minggu, 29 Agustus 2010

Mencari Backlink Dari Situs PR Tinggi

Sudah bukan hal yang asing lagi jika kita menyinggung kata backlink, apalagi jika backlink tersebut berasal dari blog dofollow dengan pagerank yang tinggi. Terkadang banyak blogger yang ingin mencari backlink sebanyak-banyaknya demi kepentingan bisnis online, seperti paid review dan jualan link misalnya. Namun ada juga yang tidak tau mau diapakan blog mereka dengan pagerank yang tinggi, mungkin sekedar menunjukan jati diri blog ataukah hanya gengsi antar sesama blogger saja.

Daripada pusing-pusing mikirin kepentingan para blogger perihal pagerank blog, lebih baik kita cek beberapa situs dofollow dengan PR tinggi di bawah ini, mudah-mudahan bisa mendongkrak pagerank blog sobat.

Berikut link-linknya.


Ayo buruan berkomentar di situs-situs tersebut, mumpung pagerank mereka masih tinggi dan masih dofollow loh! Tetapi penting juga untuk diingat bahwa, sobat harus selalu berkomentar yang baik dan gunakan juga etika dalam berkomentar. Jika komentar sobat baik dan cukup menarik simpati si Admin tersebut, alhasil sobat akan disukai oleh mereka. Ok. ;)

Selamat berkomentar dan ingat, jangan spam juga ya, berilah komentar yang sopan dan secukupnya.

Teruima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.