Rabu, 11 Agustus 2010

Panduan Cara Setting Blog Anda

Setelah kalian menerapkan dan mencoba bagaimana cara membuat blog dengan mudah, kali ini blog Doodey akan membagi tips bagaimana cara yang tepat untuk menyetting blog Anda.

Pada tulisan lalu, saya sudah pernah menulis artikel tentang bagaimana membuat blog dengan mudah, jika Anda belum membacanya, silakan klik disini !

Setelah Anda membuat blog Anda tersebut, maka langkah selanjutnya adalah menyetting blog yang baru saja Anda buat itu. Dalam tahap penyettingan blog, Anda harus teliti dalam langkah penyettingannya, sebab bila blog Anda tersetting dengan baik, maka search engine (mesin pencari) akan dengan mudah menemukan blog Anda tersebut.

Pengaturan atau cara setting blog yang salah dapat menyebabkan blog akan sulit untuk dicari dan dikenali oleh search engine, seperti misalnya Google, Yahoo, MSN, dan masih banyak search engine lainnya.

Keseriusan dan ketelitian, kerja keras juga pasti donk merupakan kunci utama dari suatu keberhasilan, tidak terkecuali juga dengan penyettingan blog. Maka dari itu, saya akan membagi tipsnya kepada Anda bagaimana caranya. :)

Tetapi, saya tidak menulisnya disini. Saya berikan Anda sebuah link untuk mendownload file yang berisi cara-cara penyettingan blog tersebut. Karena jika saya tulis disini, Anda akan sulit dan mungkin tidak nyaman membacanya, karena caranya cukup lumayan panjang. Tapi, tidak apalah, yang penting Anda mau. :)

Nah, jika Anda ingin menyetting blog Anda agar dapat dicari dan dikenali oleh search engine (mesin pencari), jangan khawatir lagi sebab saya akan memberikan tipsnya. Anda tinggal klik saja link di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan file tersebut dengan lengkap! Ok


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! :)

(thx to: BrugKembar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.