Rabu, 06 Juli 2011

Kabar Gembira Buat Para Pengguna Domain CO.CC

Setelah bersama mendengar kabar yang mengejutkan tempo hari tentang domain CO.CC yang dihapus dari pencarian google alias deindex ( Baca: Benarkah Domain CO.CC Hilang Dari Peredaran? - Dibanned Google! )

Hari ini saya mendapat sebuah info pencerahan bagi anda pengguna domain ini. Saya dapat info dari seorang teman blogger, Traktor Lubis dimana beliau menuturkan bahwa beliau telah melakukan negoisasi dengan Admin CO.CC dan menghasilkan sebuah jawaban yang cukup menyenangkan seperti di bawah ini :

Administrator (2011-07-01 14:35)
Hello.
We already contacted with Google and are discussing as to the de-indexing. The matter seems to be fixed very soon.
I think that you can index your own co.cc domain if you make a request at Google. Please visit here www.google.com/webmasters/ and add your own co.cc domain at "Add a site" area. 

Berikut terjemahannya :

Domain CO.CC sekarang sudah melakukan nego dengan Google untuk melakukan de-indexing. Masalah ini akan diselesaikan secepatnya. Dan Admin menyarankan saya untuk segera melakukan pendaftararan? (request) di Google pada alamat www.google.com/webmasters/

Mungkin bagi anda yang pengguna CO.CC kini mungkin anda sudah bisa lega dengan kabar ini, apalagi jika domain anda sudah memiliki pagerank yang tinggi. Selamat !

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.