Selasa, 15 Februari 2011

Blog Doodey Akhirnya Dofollow Juga !

Belajar SEO Blogspot - Dengan postingan ini saya yang singkat ini saya menyatakan bahwa Blog Doodey ini telah beralih ke DOFOLLOW BLOG ! Sebenarnya saya sudah lama pengen membuat blog saya dofollow dan baru sekarang aja kesampaian, hehehe.. :p Jika sobat suka mencari backlink dari blog dofollow, maka silahkan saja sobat bisa berkomentar di blog saya ini, hehe :D Yah walapun blog doodey ini masih lumayan belum banyak postingannya tapi kan lumayan buat cari backlink, silahkan bebas berkomentar disini asal jangan SPAM ya!! Karena spam sangat dibenci google maupun admin blog, hehe.. :D

Banner Dofollow Blog (lihat di bag. sidebar homepage blog ini)

Banyak blog yang mengaku blog dofollow untuk mencari trafik ternyata setelah dicek tidak dofollow, cuman dofollow pada template blog, tapi untuk komentar tetap nofollow. Tidak enak kalo ada yang seperti itu...

Jika sobat juga merasa tertarik untuk beralih ke dofollow silakan baca artikel saya tentang Cara Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow.

Silakan berkomentar ria. You Comment I Follow..! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.