Sabtu, 05 Februari 2011

Selamat Tinggal Logo Lama..

Belajar SEO Blogspot – Jika sobat pembaca yang sudah lama berkunjung ke sini pasti sudah tahu logo lama dari blog doodey ini. Logo atau boleh juga dibilang tampilan header adalah bagian dari tampilan blog yang terletak di bagian atas template blog yang biasanya berisi judul blog dari kata atau bisa juga dengan gambar.

Nah, dalam postingan ini saya hanya ingin berberita ringan sedikit tentang penggantian logo header blog doodey ini. Jika ada sobat pembaca setia yang belum tahu bagaimana bentuk logo lama dan logo yang baru blog ini, berikut akan saya tampilkan gambarnya.

Logo lama Blog Doodey

Logo baru Blog Doodey

Terlihat perbedaan yang jelas bukan?! :D Mengapa saya memilih desain itu sebagai logo baru blog doodey, sebab logo baru ini terkesan lebih enak dilihat dan gambarnya pun terkesan lebih lucu disertai gambar animasi  bergerak kedua bola mata yang terinsipari dari game Bounce Tales (ada yg tahu gak ni? Hehe..) Saya juga menambahkan tag “learn SEO” pada logo header tersebut. Tujuannya adalah untuk lebih menguatkan tema dari blog ini yaitu “belajar SEO blogspot”.

Saya memang agak cerewet dengan masalah desain. Maklum, saya ingin membuat image sendiri. ;D Jika saya sudah berbuat begini, bagaimana dengan anda sobat sekalian? :D

Mungkin sekian akhir postingan saya yang sangat singkat ini. Semoga sobat permbaca juga suka dengan desain logo header saya yang baru ini untuk blog doodey. Jika mungkin sobat punya saran atau pendapat lain mengenai hal ini, tolong ya untuk dikatakan, sebaba masukan dari sobat sangat saya nantikan untuk sempurnanya blog doodey ini. :D

Untuk postingan selanjutnya, saya akan kembali membahas mengenai seo blogspot. Sembari menunggu, yuk kembali ke halaman sebelumnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.