Jumat, 12 Agustus 2011

Alasan Saya Lama Update Blog Doodey

Huh, rupanya udah lama nich saya tidak update blog doodey ini. Kasian juga yah, hehe.. tapi tak apalah untuk sementara. Sebab hal ini bukan tanpa alasan loh kawan-kawan. Akhir-akhir ini saya sering disibukan oleh tugas kuliah, dan lain-lain, termasuk juga disibukan oleh proyek baru saya. Wih, proyek baru? Apa itu?

Dari tempo hari yang lalu, saya sudah membuat beberapa blog baru yang tujuannya untuk memonetize blog saya. Bahasa yang saya gunakan untuk blog saya itu adalah English alias Bahasa Inggris, hehe..

Jika kalian penasaran, berikut adalah beberapa blog baru saya yang berada dalam naungan saya sekarang.
  1. www.doodeyerick.com

  2. www.blogenius.net (blog ini berbahasa Indonesia)

  3. www.technobies.net

  4. dll.. :)


Nah, jika kalian ingin bertanya, dari mana sajakah sumber penghasilan untuk blog-blog tersebut. Maka saya akan berusaha menjawabnya, sumber utama blog dibilang dari google Adsense, karena ini blog baru dan untuk ke depan lagi dan semoga berhasil saya akan membuat penghasilan sendiri dari pemasangan iklan untuk blog-blog tersebut, alias jual slot iklan. Mungkin jika kalian berminat, tinggal hubungi saya aja langsung, hehe..

Hum, mungkin itu saja inti kenapa saya jarang update blog doodey sekarang.

Postingan ini hanya sebagai announcement buat pembaca blog doodey ini. :) Tapi jangan khawair ya, saya tetap berusaha akan mengupdate blog doodey dengan postingan seo, dll seperti biasa lagi.

Akhir kata, salam blogger !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.