Kamis, 04 Agustus 2011

DoodeyErick.com, Social Media Articles, SEO Learning, and Blogging Tips

Dengan memilih topik social media, SEO, blogging tips, adsense, dan lain-lain, akhirnya kami berhasil membuat sebuah blog berbahasa inggris dengan domain di doodeyerick.com. Blog ini menggunakan platform wordpress, dimana semua senjata baik berupa SEO, tools blogging, dan pernak-perniknya tersedia dengan lengkap disini.

Kenapa memilih nama domain doodeyerick.com?

Sebenarnya, nama ini tidak memiliki arti yang khusus, namun nama ini cukup banyak memberikan bayangan unik dan menarik bagi seorang yang mendengarnya pertama kali. Dengan menggunakan theme yang tentunya SEO friendly dan juga reader friendly, berbagai macam tools SEO sudah berhasil mengecek kecepatan dan juga validnya theme ini, seperti seocentro.com i-webtool dan lain-lain.

Inilah kutipan dari halaman About Us, doodeyerick.com :

Welcome doodeyerick.com, where you can find a variety of articles in various topics. Starting from a desire to share information around the Internet world, we try to create a blog that can be said to be multi-functional and also universal.

Here, there are a variety of topics that we picked up the article. You can see more detail in the sidebar of this blog.
doodeyerickbanner About Us
As for some of the existing canals in doodeyerick.com are Social Media Articles, Information Around the Internet World, Technology, and much more.

We always try to give an interesting information and also of course be useful to all of you here, so we hope you are also willing to provide advice and valuable input to the development of this blog that in the future could be more helpful for everyone.

As a final word, we thank you for it is always pleased to visit in doodeyerick.com.

Berikut adalah sedikit rincian dari blog doodeyerick.com :

Home Title : DoodeyErick.Com ~ Social Media Articles, SEO Learning, and Blogging Tips
Home Description : The latest social media articles, SEO learning, and blogging tips are published in doodeyerick.com daily.
Home Keywords : social media articles, SEO learning, blogging tips, search engine, technology, Internet, adsense trick, gadgets

Inilah beberapa artikel terpopulernya selama seminggu :

Sedikit banyaknya mungkin itu yang bisa saya tulis disini sebagai perkenalan untuk blog doodeyerick.com ini.
Ke depan mungkin saya akan mengambil sedikit refrensi artikel dari blog tersebut untuk saya publish disini dengan bahasa Indonesia.

Ups! Jika kalian ingin berlangganan artikel, cukup klik disini.

Terima kasih!

Oia! Jangan Lupa Untuk Memberikan Tanggapan atau Mungkin Masukan Yang Membangun Tentang blog DoodeyErick.Com Kami, Terima Kasih!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.