Selasa, 03 Mei 2011

Cara Mudah Mencairkan Earning Google Adsense Dengan Western Union

Penghasilan dari Google adsense merupakan salah satu penghasilan yang sering dicoba dan merupakan salah satu pilihan bisnis online yang paling terlihat hasilnya jika kita menekuninya. Namun sebenarnya tidak semudah yang kita bayangkan. Begitu banyaknya yang menawarkan cara mudah untuk mendapatkan penghasilan lewat Google adsense. Namun jika tidak di imbangi dengan keseriusan maka tidak akan ada hasilnya.


Jika anda sudah bergelut dengan dunia Adsense Google dan sudah mendapatkan dollar lebih dari 100$ maka akan butuh Cara Mudah Mencairkan Earning Google Adsense Dengan Western Union.

Mengapa lewat Western Union? Karena cara ini adalah cara mudah dan tidak banyak potongan jika dibanding dengan mencairkan earning google adsense melalui Cek yang harus menunggu berminggu-minggu dan juga cara mencairkan cek google adsense di bank dengan banyak potongan.

Berikut adalah Langkah-langkah Cara Mudah Mencairkan Earning Google Adsense Dengan Western Union :

1. Ubah dahulu metode pembayaran anda dengan metode pembayaran menggunakan Western Union, untuk caranya pilih tab ‘Akunku‘ dan pilih ‘Pengaturan Akun‘ dan pilih tulisan ‘Edit‘ pada ‘Rincian Pembayaran‘


Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini :


2. Selanjutnya, akan keluar jendela baru seperti gambar dibawah ini,dan pilih ‘Konfigurasi Western Union Quick Cash‘ lalu pilih tombol ‘Lanjut‘ dan simpan pengaturan setelahnya. Lihat gambar untuk memperjelas :


3. Jika sudah melakukan setting pembayaran earning google adsense melalui Western Union, maka kembali ke Dashboard Adsense anda dan pilih tab ‘Akunku‘ kemudian pilih tulisan ‘Riwayat Pembayaran‘. Untuk memperjelas silakan lihat gambar dibawah ini :


4. Jika jumlah earning sudah mencapai limit pembayaran yaitu lebih dari atau sama dengan 100 dollar, maka akan muncul riwayat pembayaran seperti gambar di bawah ini :


5. Setelah pilih link Rincian seperti gambar diatas, maka setelah kurang lebih 3 minggu setelah anda merubah cara pembayaran menjadi pembayaran earning google adsense melalui Western Union maka 10 digit yang disebut MTCN (Money Transfer Control Number) akan muncul seperti gambar dibawah ini :


6. Setelah itu pilih link Laporan Penghasilan, maka akan muncul halaman seperti dibawah ini :


Nah, setelah merubah settingan agar pembayaran earning google adsense dapat kita terima melalui western union, maka tiba saatnya mengambil uang hasil jerih payah kita tersebut.

Bagaimana cara mencairkan pembayaran google adsense di western union :

Setelah anda sudah mengetahui 10 digit nomor rahasia (MTCN), dan sudah mengetahui jumlah penghasilan anda, kini saatnya anda datang ketempat pengambilan uang yang berloggo ‘Western Union’. Saya kira sudah tidak asing dan tidak sulit lagi ya untuk menemukan logo WU, bisa di kantor Pegadaian, Bank, Indomart dan tempat-tempat yang melayani Quick Cash Western Union.

Setelah anda menemukan gerai Western Union yang kira-kira anda sudah yakin, kini tinggal menyerahkan pada teller :

  • Foto Kopi Indentitas (KTP, SIM, dll)
  • Materai 6000
  • MTCN (Money Transfer Control Number)

Setelah itu, nanti anda akan diberi lembaran ‘Penerimaan Uang’ dan isilah sesuai yang diminta, jika ada kesulitan anda boleh bertanya dengan teller. Setelah semua form anda isi, jumlah penghasilan anda dalam dollar akan anda terima sesuai kurs yang sedang berlaku. Setelah anda sudah menerima uang sesuai jumlah kurs dari penghasilan anda (misal dalam Rupiah), anda tinggal membuka pintu untuk keluar dan anda bebas untuk menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang anda perlukan.

Di atas adalah Cara Mudah Mencairkan Earning Google Adsense Dengan Western Union beda dengan cara mencairkan earning google adsense melalui cek. Silakan perbaiki blog atau website anda agar bisa mendapatkan pembayaran rutin dari Google dan segera dapat mencairkan pembayaran atau earning Google Adsense dengan Western Union.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.