Sabtu, 07 Mei 2011

EOSSWEB.com, Radio Streaming Murah

Radio Streaming Murah - Berbicara masalah jasa pembuatan radio streaming murah dan profesional, saya ada info yang menarik dan patut Anda simak dengan seksama. Mengapa radio streaming, tidak yang lain? Sebab ia sudah banyak memiliki nama di kalangan masyarakat dewasa ini.

Dewasa ini, radio streaming sepertinya sudah menjadi trend masyarakat online saat ini. Mulai radio komunitas, radio komersil, bahkan perorangan kini sudah bisa membuat radio streaming sendiri. Untuk membuat radio streaming ada beberapa cara. Yang paling terkenal adalah dengan menggunakan shoutcast.

Hum,, apa itu shoutcast? Silakan cari tahu di bawah ini.

Fasilitas radio streaming didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan penyedia software ternama di dunia untuk kontrol panel admin shoutcast server berbasis linux dan windows. Dengan Shoutcast, Anda dengan mudah bisa mengelola shoutcast mulai dari stop/start, mengecek statistik pengunjung dan masih banyak lagi.

Shoutcast hosting atau Radio Streaming Online di EOSSWEB.com menggunakan Shoutcast VPS dengan koneksi IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan kecepatan terbaik untuk koneksi di Indonesia dan bandwitdh internasional up to 10 Mbps, uplink dan downlink.

Tidak perlu meraup kantong dalam-dalam. Anda hanya butuh modal Rp. 300.000 per tahun untuk bisa meng-online-kan radio Anda dengan menggunakan server dari EOSSWEB.com ini. Tidak hanya itu, Anda juga sudah mendapatkan Live dan AUTODJ Radio Streaming Murah.

Keterangan :

Auto DJ : radio online/streming yang langsung siaran atau tanpa kita siaran langsung di studio/rumah. Bisa dikatakan kita menyimpan file di dalam server.

Live : radio online/streaming yang mode siarannya LIVE atau kita bersiaran langsung di studio/rumah. Tidak memutar file yang ada di server.

Kenapa harus memilih menggunakan jasa radio streaming di EOSSWEB.com? Berikut alasannya.

1. Bebas biaya setup

EOSSWEB.com tidak memungut biaya tambahan lain untuk setup radio streaming Anda. Itu artinya Anda hanya membayar sewa streaming saja. Jasa instalasinya GRATIS !!!

2. Garansi pasti online segera!

Tidak perlu menunggu lama. EOSSWEB.com mengelola server mereka sendiri. Sehingga ketika ada order dan setelah pembayaran diterima, maka tidak perlu waktu lama radio streaming Anda akan kami aktivasi. Kurang dari 10 menit!

3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast

Radio online tidak jauh dari dunia broadcast. Diperlukan bukan cuma orang yang mengerti shoutcast dan linux saja, tetapi HARUS MENGERTI DUNIA BROADCAST. Setidaknya orang yang mengerti dunia broadcast, dia harus tahu soal sound system (audio mixing, equalizer, sound processor, audio limiter), player lagu, teknik broadcast. Anda perlu PROVIDER STREAMING yang memiliki staf seperti ini. Dan EOSSWEB.com mempunyainya!

4. Gratis Training dan monitoring berkala

Anda baru mengenal shoutcast radio streaming? Jangan kuatir. EOSSWEB.com akan mentraining dengan menggunakan REMOTE DEKSTOP SOFTWARE. Anda cukup melihat di monitor Anda, dan mereka tinggal mengambil alih komputer Anda.

Mungkin Anda tidak sempat memantau radio Anda atau tidak sempat untuk membetulkan jika terjadi trouble. Anda tinggal sms mereka dan mereka pun langsung lakukan cek komputer Anda via remote dekstop. Dan layanan ini GRATIS !!!
 
Jadi, masih berpikir apa lagi? Segera beralih ke EOSSWEB.com untuk mendapatkan banyak keuntungan bersamanya dalam jasa pembuatan radio streaming murah dan profesional ini.

Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.