Senin, 23 Mei 2011

Gokil Mania, sebuah Blog Gokil yang selalu saya nantikan postingannya

Tumben saya menulis tentang review blog, setelah sebelumnya saya sempat mereview tentang Writing Articles (baca: Launching Writing-Articles.co.cc - Find Free Online Articles, eZine or Newsletters). Maka ijinkanlah saya dalam postingan kali ini mereview lagi sebuah blog yang mungkin terdengar asing bagi kalian, tetapi tema yang diangkat tidak bisa dikatakan kurang menarik atau basi. Namanya adalah Gokil Mania, sebuah blog yang didedikasikan untuk pembaca sebagai tempat kumpulan berita unik, beria aneh, berita heboh, berita gokil, dan lain-lain.

Dengan modal sederhana, yaitu domain gratis co.cc, blog Gokil Mania mungkin bisa membuat anda merasa betah dan juga berlama-lama di blog tersebut. Mengapa? Sebab tidak hanya dari segi tampilan theme yang menarik, tetapi isi dari setiap konten di dalamnya cukup membuat anda ingin segera mengklik mouse di setiap link judul postingannya.

Hum,, apa lagi yahh yang akan saya katakan disini terkait blog gokil tersebut.

Mungkin hanya itu saja dulu yang bisa saya katakan disini. Oia blog Gokil Mania ini terbilang masih blog baru, tapi ingat seperti apa yang saya katakan barusan kalau kontennya bisa menyihir Anda untuk mengklik setiap postingan yang ada disana.

Tampilan Blog Gokil Mania

Nah, itulah sekilas tentang blog Gokil Mania, sebuah Blog Gokil yang selalu saya nanti postingannya. Jika anda tertarik dan juga penasaran dengan blog gokil tersebut, silakan klik link di bawah ini untuk menuju ke situs blog tersebut.


Sekian dulu kali ini, semoga blog Gokil Mania ini bisa membuat anda menjadi tambah gokil dengan informasi yang diberikannya.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.