Jumat, 06 Mei 2011

Kontes SEO Amikom.us Menduduki Ranking Pertama SERP Google

Iseng-iseng tadi ngecek di SERP google make kata kunci kontes SEO "Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah", eh ternyata udah duduk di ranking pertama setelah krisna.web.id sama kastablog.co.cc. Pertamanya kaget, tapi setelah itu saya libas kembali pake serbuan backlink yang sudah saya tebar kemana-mana.

Hum, ini sebuah peluang emas buat saya untuk merebut hadiah dari Kontes SEO tersebut. Memang hadiahnya bukan sejumlah uang tunia seperti kontes SEO lainnya. Akan tetapi hadiahnya adalah Domain dan Hosting gratis + Kontes SEO bersertifikat. Tentu saja ini tidak boleh dilewatkan bukan. Hitung-hitung buat bikien blog WP yang baru.

Kontes SEO Amikom.us Berhadiah Domain dan Hosting Gratis

Jadi apa rahasianya ?

Sebenarnya inti dari mengikuti kontes SEO adalah sebuah kerja keras. Ya, kerja keras untuk membuat artikel yang unik dan beda dari yang lain. Serta yang tak kalah pentingnya untuk menunjang posisi di SERP google adalah backlink.

Backlink memang tidak pernah jauh-jauh yang namanya optimasi blog, terutama untuk menguatkan posisi kontes kita di serp. Semakin banyak link yang mengarah kepada artikel kontes seo yang kita ikuti maka kemungkinan semakin baik pula posisi kita di SERP. Dan alhasil, saya gak main-main. Posisi yang awalnya saya dapatkan di page 2 SERP google akhirnya bisa naik drastis ke ranking 1.

Jika kalian tidak percaya, silakan klik link berikut ini :


Untuk menunjang posisi kita di SERP google, kita tidak hanya butuh backlink yang mengarah ke artikel kontes SEO kita, masih banyak optimasi SEO blogspot yang harus dilakukan agar posisi benar-benar mantap sampai pada posisi puncak akhir.

Berikut adalah beberapa optimasi SEO yang sempat saya lakukan terkait posisi saya di serp yang meningkat drastis.

Nah, itulah beberapa cerita dan opini saya terkait Kontes SEO Amikom.us Menduduki Ranking Pertama SERP Google. Jika kalian tertarik untuk mengikuti kontes seo tersebut, silakan saja menuju link berikut ini :


Semoga berhasil, Salam.

Simak juga kontes SEO lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.