Senin, 30 Mei 2011

Lebih Baik Tidak Update daripada Copas Konten !

Untuk menjadikan blog kita tetap segar baik di mata google maupun pengunjung, mau tidak mau kita dituntut untuk selalu mengupdate blog dengan konten-konten yang segar setiap saat. Namun, seiring perjalanan ngeblog, biasanya para blogger hampir sebagian besar menemui masalah yang umum pada dunia blogging. Apa itu? Ya, masalah bagaimana membuat blog kita selalu update setiap hari. Mungkin karena masalah tidak bisa menemukan ide yang ingin diangkat atau pun yang lainnya.

Tetapi di sisi lain, kita juga dituntut harus menjadi blogger yang profesional dan mempunyai rasa percaya untuk pengunjung blog kita.

Nah, ini adalah sebagian dari opini saya terkait soal tersebut.

Lebih Baik Tidak Update daripada Copas Konten !

Mungkin ada sebagian blogger yang berpendapat sama dengan kata-kata saya di atas itu. Daripada dicap sebagai blogger yang tidak kreatif, hanya mengandalkan konten orang lain, ada baiknya kalau kita meluangkan waktu buat yang lain. Ketimbang copas!

Nah, 'meluangkan waktu buat yang lain' disini berarti kita memiliki kesempatan untuk mengurus blog-blog kita yang lain selain blog utama. Ini juga sangat menguntungkan jika nantinya blog kita terdongkrak hanya karena blog-blog kita yang lain.

Selain itu, kita juga masih memiliki kesempatan untuk mencari backlink yang cukup untuk blog kita. salkan jangan nyepam yo!

Lakukan lah yang terbaik buat blog anda, selagi anda belum punya ide untuk menulis postingan.


Sekarang terserah Anda mau sependapat atau tidak dengan pemikiran ini, namun efek jangka panjang untuk blogger copaser akan sangat mempengaruhi kredibilitas anda dan blog anda.

Salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.