Selasa, 26 April 2011

Ingin Lebih SEO Friendly Lagi? Segera Analisa Meta Tag Halaman Blog Anda Disini!

Seorang master SEO kelas kakap pasti telah banyak memakan asam garam, dan dampaknya adalah sangat berpengalaman dalam ilmu SEO, bisa dipastikan sang master sangat sering sekali mendengar istilah ini, Analisa Meta Tag. Saya kenal satu orang dari sekian banyak master seo, dia tidak hanya memakan asam garam, bahkan ampas garamnya pun di makan, dan mungkin pasirnya pun di makan, bukan karena hobi makan pasir, tapi karena saking laparnya akan ilmu per-SEO-an. Seorang master seo sebelum dapat mempromosikan website nya untuk selalu berada di halaman awal google secara terus menerus dia pun selalu melewati bagian ini, menganalisa Meta Tag di setiap halaman websitenya, tentunya menggunakan Meta Tag Analyzer.

Meta Tag Analyzer bertugas untuk memprediksikan seberapa kuatnya halaman dapat di index, dari sini jelas, meta tag pada halaman website itu sangat berpengaruh kepada search engine. Semakin besar prosentase nilai halaman website anda pada Meta Tag Analyzer, semakin besar pula peluang halaman anda terindex oleh search engine crawler yang nantinya dapat menggiring halaman anda untuk masuk ke dalam search engine, dan mungkin juga bisa terus bertahan di halaman awal google atau yahoo search engine.

Ada beberapa web yang menyediakan Meta Tag Analyzer, salah satunya adalah seocentro.com. Jujur, meta tag analyzer yang disediakan oleh SEO Centro ini adalah salah satu dari sekian banyak favorit saya. Anlisanya cukup akurat dan tepat, sehingga membuat blog doodey ini semakin mengarah ke SEO friendly serta user friendly saja (sudah dibuktikan dari beberapa visitor).




Meta Tag Analyzer



Check your meta tags!


example: http://www.blogdoodey.blogspot.com

URL



(optional)

User Agent * (optional)




Please enter the access code as displayed above.

Access code





Online Meta Tag Analyzer
provide by SEOCentro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.