Kamis, 21 April 2011

Mau Tajir? Gunakan Ilmu Be, Do, Have!

Inilah ilmu para milyader, yang telah terbukti sukses & digunakan oleh orang-orang kaya di dunia : Be, Do, Have

• Be=> menjadi
• Do=> melakukan
• Have=> menjadi

Banyak sekali orang yang langsung ingin kaya, ingin langsung Have, langsung mempunyai. Percaya tidak , kalau seseorang tidak menjadi (Be) dulu dan melakukan (Do) dahulu untuk menjadi kaya (Have), dan tiba-tiba langsung kaya, maka dia tetap miskin.

Kalau dia secara mental, mindset, tingkah lakunya, habitnya, atau do-nya adalah orang miskin walaupun sekarang kaya, maka dia akan tetap miskin juga. Contoh : Mike Tyson, seumur hidupnya dia membuat uang sekitar 300 juta USD, tepatnya 312 juta USD atau 3 triliun rupiah. Ternyata baru umur 40 tahun, Mike Tyson sudah menyatakan bankrut dan masih mempunyai utang sekitr 35 juta USD atau 350 milyar rupiah.

Dia bisa Have, tapi kalau Do-nya atau action-nya atau habit-nya masih habit-nya orang miskin, dan Be-nya dalam arti mindsetnya/ pola pikirnya adalah dia tidak menjadi orang kaya dulu dan kebiasaannya adalah masih kebiasaan orang miskin, maka dia akan tetap menjadi miskin. Orang-orang yang tahu percis bahwa dia perlu menjadi kaya dahulu dalam pemikirannya, kaya dalam sikapnya sehari-hari, dan dalam tindakannya sehari-hari, baru dia benar-benar memiliki kekayaan tadi.

Sikap-sikap apa yang membuat kita menjadi kaya dan tindakan-tindakan apa saja yang membuat kita menjadi kaya? Kita harus belajar banyak sekali.

Contoh Be untuk menjadi kaya adalah upaya kita terus membuat nilai tambah tadi dan kemudian jadilah habitnya habit orang kaya, dia selalu melakukan investasi-investasi di tempat yang tepat, bukan konsumsi terus menerus di tempat yang salah.

Salah satu langkah untuk menjadi tajir, klik link di bawah ini :


Contoh Do juga mempunyai ilmu menunda kesenangan dan akhirnya nanti akan timbul rasa kesenangan didalam diri kita. seseorang yang menerapkan “Do” akan melakukan aset alokasi dan investasi yang digulung terus dan ditambahkan lagi. Dengan Do seperti itu, berapa pun income anda sekarang, kalau anda terus menyisihkannya dalam sekian tahun kemudian, anda akan pasti menjadi kaya. Tapi berapapun income yang anda dapatkan hari ini, ketika anda melakukan aktivitas konsumsi yang lebih besar daripada income yang anda dapatkan dan terus-menerus melakukannya,maka pastinya anda akan semakin miskin terjerumus kedalam efek konsumersium

Sekali lagi, Be adalah menjadi orang yang mempunyai sikap, watak, dan cara berpikir seperti orang-orang yang kaya kemudian lakukan tindakan-tindakan dan lakukan juga kebiasaan-kebiasaan orang menjadi kaya, baru kita bisa memiliki kekayaan tadi dengan aman dan terus berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.