Selasa, 19 April 2011

Request Posting Sesuai Keinginan Anda Sekarang!

Sepertinya, akhir-akhir ini saya terlamapu sibuk untuk menulis sebuah postingan. Jadinya, saya tidak sempat berpikir apakah yang akan saya posting hari ini, kecuali dari Anda para pembaca mau merequest atau menyuruh saya menentukan suatu topik untuk saya jadikan suatu postingan di blog doodey ini. Tentunya ini memberikan dua keutungan. Satu, blog doodey akan selalu tetap update karena Anda telah merequest sebuah topik untuk saya jadikan bahasan di blog ini. Dan kedua, masalah atau mungkin sesuatu yang sudah lama terbenam di benak Anda bisa saya bahas dalam blog ini. Jadi, jangan malu-malu! Silakan request apa pun yang ingin Anda saya bahas di blog ini. Cara yang sangat mudah. Karena Anda cukup mengisi form di bawah ini.

NAME *


EMAIL *


SUBJECT *


MESSAGE *



Semuanya kami sajikan untuk melengkapi artikel blog Doodey ini. Semoga lebih memberikan manfaat ke depannya. Jadilah followers atau Anda cukup klik berlangganan via email untuk mendapatkan yang fresh setiap harinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.