Kamis, 21 April 2011

Long Distance for Adult

Sedang pergi dalam waktu yang agak lama untuk urusan pekerjaan? khususnya bagi anda yang sudah dewasa, Pasti tak akan bisa bertemu dengan pasangan anda dalam waktu yang lama pula. Dunia terasa kosong sesaat, Kejenuhan sesekali melanda anda, hanya telepon untuk melepas hasrat tak akan pernah cukup. Saatnya memutar otak untuk urusan tetap bisa bercinta dengannya meski jarak memisahkan anda dengan pasangan. Segala sesuatu terus bergeser. Barangkali pemahaman bercinta kini tak lagi hanya sekedar menjadi satu tubuh. Kenikmatan bercinta bisa dilakukan dimana saja. Bahkan kehadiran pasangan bisa menjadi nomor sekian jika memang jarak tidak mengizinkan keduanya bertemu setiap saat. Berikut ini adalah tips bagaimana long distance tidak bisa membunuh anda dalam pemisahan jarak antara anda dengan pasangan anda.


Cocky Gift for Tonight

Sudah seminggu legih tidak melakukannya. Rasanya semua terakumulasi dan siap untuk dikeluarkannya, saatnya membongkar almari dan mencari beberapa perlengkapan instan untuk membuat malam ini lebih istimewa daripada malam-malam sebelumnya. Barangkali anda menemukan beberapa sex toys dari pasangan yang sudah lama tak digunakan. Mungkin sebuah cock ring, yang terbuat dari bahan kulit dengan beberapa dotted mengelilinginya, sebuah mastubator berbentuk Ms V terbuat dari karet, serta ekstra pelumas. Pikirkan bagaimana anda bereksperimen dengan benda-benda penyelamat hasrat tersebut dan mengombinasikannya malam ini. Jangan lupa untuk mengirimkan sebuah sex toys terbaru yntuknya. Sebuah vibrator dengan getaran ekstra mungkin, yang membuatnya tak bisa tidur semalam

The Movie

Mungkin ini alasan Ariel untuk membuat video vulgarnya bersama luna maya dan cut tari akhir-akhir ini. Sebuah rekaman momen istimewa saat anda sedang melakukan gaya terbaru dan terpanas yang membuatnya menggila. Tak perlu orang ketiga untuk mengabadikan momen ini. Letakkan di tempat yang bisa menjangkau permainan anda. Atau apabila anda sedikit kreatif, belilah kamera kecil. Pakailah pada kepala (seperti topi). Kemudian lakukan dengan pasangan anda dan rekam.ketika anda melihat hasil rekamannya, anda seolah sedang bermain dengannya. Buatlah salinannya. Berikan juga kepada pasangan anda.

“Hot Line” Service

Komunikasi tak lagi mengenal batas, it’s cyber world. Berhubungan dengannya bisa melalui berbagai macam media. Mulailah dengan membuat pesan melalui e-mail, Ims, SMS yang ringan, namun sensual dan menggoda. Sampaikan bahwa anda sangat senang dengan toys darinya dan ingin menggunakannya malam ini dengannya. Tanyakan padanya bagaimana dia dapat memuaskan dirinya sendiri saat anda jauh darinya. Ajak pasangan anda untuk mendemonstrasikannya dan menjelaskan secara verbal. Perlahan-lahan buatlah dia merasa nyaman dan tertarik dengan ajakan anda. Tanyakan apa yang diinginkannya dari anda dan bagaimana anda bisa mendemonstrasikannya untuknya. Jika anda melakukannya dengan telepon, kenikmatannya terletak pada kemampuan anda dan pasangan menciptakan sensual conversation dan imajinasi tinggi. Bagaimana anda menerjemahkan kata-kata tersebut menjadi sebuah chemistry yang pada akhirnya akan membuat orgasme yang hebat. Jika anda mempunyai webcam, hal ini akan menjadi lebih mudah. Anda dapat melihatnya secara langsung saat dia mulai melakukan apa yang anda minta. Pasangan anda pun pasti merasakan hal yang sama. Suasana perlahan akan memanas dan seolah tak ada yang ingin segera mengakhirinya. Tak perlu bersentuhan secara langsung untuk merasakan getaran tersebut

Awalnya pasti akan teras sulit dan betapa tidak menyenangkannya terpisah begitu jauh. Namun justru pada tahap-tahap ini, anda dan pasangan anda sedang diuji. Bagaimana anda bisa saling memahami satu sama lain, bisa mengenal dirinya lebih jauh dan tentu saja bagaimana anda bisa saling memuaskansatu sama lain. Jarak bukan lagi ancaman untuk kelangsungan sebuah hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.