Selasa, 05 April 2011

Wow!! Iklan Google Adsense Sudah Bisa Tampil di Blog Berbahasa Indonesia!

Setelah isenk browsing mencari topik yang baru, akhirnya saya dapatkan berita yang cukup membuat senang para publisher iklan di Indonesia! Apa itu? Ya, sesuai dengan judul artikel ini yaitu Iklan Google Adsense Sudah Bisa Tampil di Blog Berbahasa Indonesia! Saya sudah sempat mencobanya. Dan hasilnya memang bukan berita bohong! Anda bisa lihat sendiri blog doodey yang berbahasa Indonesia ini bisa saya pasangkan Google Adsense di setiap sudut blog ini dengan cantiknya. :)

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Google tentang ini, akan tetapi silahkan bagi yang punya akun adsense mencoba di blog bahasa indonesia anda. Kalo dulu mungkin ketika pasang di blog bahasa indonesia yang muncul hanya iklan layanan masyarakat tapi sekarang coba , iklan adsense bisa muncul di blog bahasa indonesia lho! :D Asyik buukkaaann... ??

google adsense logo
Beberapa tahun yang lalu mungkin google pernah melarang keras untuk menampilkan adsense di blog bahasa indonesia , karena di indonesia tingkat kecuranganya tinggi ( klik iklan sendiri/menyuruh orang lain dll ) atau biasa disebut click fraud atau klik berlebihan, tapi kini ...... hmmm  hal ini mungkin tak luput dari banyaknya atusias advertiser dari indonesia, seperti tokobagus.com dan berniaga.com, hubungan baik itu lah yang mungkin google berpikir 2 kali kali yah.. hehehe :)

Nah, buat sobat yang udah gak sabaran pasang Google Adsense di blog Indonesia sobat, ayo buruan pasang skrg. Daripada buat blog english yang baru lagi. Harus optimasi kesana kemari lagi hehe..

Ya sudah, semoga info ini bermanfaat bagi Anda semua para publisher Adsense Indonesia yang saya cintai! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.