Rabu, 01 Februari 2012

Akhirnya Adsense Support Bahasa Indonesia

Berita bagus datang dari Google adsense, kemarin (1/2/2012) lewat blog-nya Google mengumumkan bahwa adsense bisa support di blog yang berbahasa Indonesia. Ini adalah kabar bagus akhirnya adsense support bahasa Indonesia. Sudah lama blog ber-bahasa indonesia tidak masuk dalam jajaran bahasa yang disupport oleh Google Adsense.

Berita ini sekaligus membuka peluang bagi para netters atau masyarakat yang ingin bekerja di rumah lewat peluang bisnis internet dengan Google Adsense, anda bisa membuat blog sebanyak-banyak lalu menempelkan iklan adsense di blog anda.

Hanya satu yang perlu diingat, walaupun adsense support bahasa Indonesia, tapi jangan langsung anda melanggar rambu-rambu yang ditetapkan oleh Google adsense di dalam TOS mereka, sebab dengan demikian sama saja anda buang-buang waktu.

Saran saya sehubungan dengan kabar adsense support bahasa Indonesia yang mungkin bisa anda ikuti antara lain:

1. Bangun blog dengan perlahan-lahan, jangan mendatangkan trafik yang cepat dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.
2. Isi konten yang murni asli dan tidak kopas sana sini. Google adsense lebih mementingkan konten yang asli dari pada konten kopas.
3. Cari satu kata kunci utama, dan cari kata kunci pendukung yang menyebar secara merata di blog anda, Ingat!, jangan pakai kata kunci yang tidak berhubungan dengan blog anda.
4. Baca Aturan / TOS dari Google Adsense terus menerus hingga anda faham bagaimana mendapatkan earning dari Google Adsense.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para blogger yang sudah lama menantikan datangnya kabar adsense support bahasa Indonesia, jadi mulai hari ini, mari kita mendulang dollar dengan aman dari Google adsense.

Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.