Selasa, 28 Februari 2012

Review Buku 7 Keajaiban Rejeki By Ippho Santosa

Alhamdulillah, berkat musibah yang saya alami beberapa hari yang lalu akhirnya mengantarkan untuk membeli Buku 7 Keajaiban Rejeki By Ippho Santosa yang sangat fenomenal. Langsung setelah tahu bahwa buku ini adalah best-seller di Gramedia langsung saya melesat kesana dan membelinya. Tahukah anda apa yang diajarkan oleh buku ini, saya pikir sangat sangat powerfull untuk meningkatkan rezeki anda.

Bagi anda yang sedang merintis berbagai bisnis di dunia maya maupun dunia offline, buku ini sangat berguna sekali agar bisnis anda lancar dan semakin maju pesat. Selama 2 minggu saya coba praktekkan dengan maksimal dan Alhamdulillah, dengan niat yang lurus dan ikhlas semua yang ditulis di buku ini saya pakai dan terapkan dalam hidup saya serta bisnis saya.

Sebenarnya saya sudah pernah posting artikel yang berhubungan dengan motivasi sukses bisnis di blog ini.

Buku dengan gamblang dan bahasa lugas bak blogger seleb (saya lihat kesamaan tulisannya dengan para blogger seleb, ga percaya?, beli aja deh), pokoknya enak dibaca dan sangat powerfull jika anda yakin untuk mempraktekkannya.

Tidak ada kata terlambat, sebenarnya buku ini sudah mengalami beberapa kali cetak ulang, namun ijinkan saya untuk menyampaikan kebenaran yang ada di dalam buku ini. Saya katakan isi dan anjuran buku7 Keajaiban Rejeki pantas anda coba dan amalkan.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.