Minggu, 11 September 2011

5 Trik Mudah Untuk Meningkatkan Jumlah Klik Pada Adsense

Merupakan harapan bagi setiap blogger untuk mendapatkan lebih banyak klik terhadap adsense yang ada dalam website mereka. Tetapi jangan heran kalau harapan itu hanya jadi sekedar harapan karena ketidakpedulian kita terhadap pengaturan website kita. Sudah ada banyak blogger yang mengatur website mereka misalnya dengan mengganti bagian-bagian yang terdapat dalam website mereka. Apa yang mereka lakukan tersebut merupakan salah satu trik untuk mendapatkan klik yang lebih banyak terhadap adsense mereka.

Berikut adalah beberapa trik yang saya dapatkan dari sebuah sumber tentang bagaimana caranya supaya kita mendapatkan lebih banyak orang yang meng-klik iklan adsense yang terdapat pada website sehingga pendapatan adsense kita akan semakin naik.

1. Google dan pengunjung lebih menyukai terhadap website yang kaya akan content

Trik ini merupakan trik mendasar yang harus Anda lakukan dalam rangka mendapatkan keuntungan melalui adsense. Setiap mesin pencari sangat senang dengan website yang secara sering diupdate dan memiliki content yang banyak dalam halaman website mereka. Sehingga mesin pencari dengan mudahnya akan mengindeks website Anda dan Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Ketika website kita memiliki kualitas yang lebih baik, maka CTR yang lebih tinggi akan ditampilkan dalam halaman website kita. Hal ini dikarenakan peletakan adsense yang dilakukan oleh google didasarkan dengan melihat pada content pada suatu website.


2. Usahakan agar Para pengunjung betah dalam website Anda

Buatlah artikel sesuai dengan topik yang sesuai dengan website Anda. Ketika website Anda memiliki artikel yang bersifat informatif maka para pengunjung akan selalu datang ke website Anda.

3. Letakkan Adsense Anda pada lokasi yang paling tepat

Cobalah Anda pelajari pada bagian mana yang merupakan tempat yang paling bagus untuk meletakkan adsense Anda. Dengan peletakkan yang bagus maka akan menaikkan nilai klik adsense Anda. Misalnya diletakkan pada bagian areal pada suatu content dan pada bagian link unit di bawah menu navigasi


4. Pelajari tentang Kecocokan suatu iklan dan trik-trik penyamaran adsense

Kecocokan adsense dalam hal ini berarti bahwa warna adsense serasi dengan warna background. Jadi ketika Anda menempatkan adsense dalam website Anda usahakan agar adsense tersebut terlihat sebagai suatu link anda.

Penyamaran adense berarti bahwa pengnjung regular website Anda mengetahui dimana Anda meletakkan iklan adsense, sehingga kemungkinan mereka tidak akan mengeklik iklan Anda. Tetapi Anda mungkin bisa menggunakan rotasi warna google adsense.

5. Anda harus Berusaha untuk mendapatkan pengunjung baru

Cobalah untuk mendapatkan linkback dari website yanhg memiliki page rank yang tinggi sehingga website Anda akan lebih diperhatikan oleh mesin pencari dan Anda akan mendapatkan pengunjung baru. Berdasarkan pengalaman 100% pengunjung baru akan meng-klik iklan yang ada daripada pengunjung regular.

Saya yakin Anda dapat melakukan 5 trik di atas dan ingat semakin banyak waktu yang kita curahkan untuk website kita makan akan semakin banyak pula pendapatan yang kita raih. Jadi Anda harus tetap mengupdate website Anda setiap hari untuk memberikan sesuatu yang baru untuk para pengunjung website Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.