Kamis, 29 September 2011

Belajar Keyboard Membuat Sound Theme Untuk Minisite Amazon

belajar keyboardBelajar keyboard kali ini saya akan memperlihatkan bagaimana cara agar kita bisa membuat sound theme (lagu latar) untuk minisite amazon kita. Kebanyakan para internet marketer kebingungan mencari musik latar untuk minisite amazon mereka, padahal dengan keyboard kita bisa belajar keyboard membuat sound theme untuk minisite amazon, dan yang lebih penting lagi kalau kita mau kreatif maka akan tercipta banyak sekali lagu latar untuk bisnis minisite amazon.

Oh ya, untuk membuat sound theme ini saya memakai Yamaha PSR S910. Hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum kita belajar keyboard membuat sound theme untuk minisite amazon, adalah :

1. Siapkan 1 (satu) buah flashdisk kosong, dengan kapasitas yang cukup (bisa 2 GB atau lebih) untuk bisa menampung hasil song yang akan kita ciptakan. Jangan pakai flashdisk yang sudah ada file didalamnya, karena kemungkinan song yang tercipta akan berhenti ditengah jalan, karena kekurangan spasi.

2. Alur flow nada yang simple, yang bisa kita gunakan misalnya, untuk intro kita pakai settingan dari keyboard sendiri, terserah mau pilih style jenis apa saja , kalau saya sarankan pilih style yang nada/rythm nya gembira/riang untuk produk minisite amazon kita. Pilih kunci-kunci dasar, misal dari Kunci A ,ke D, ke Bm, ke E lalu balik lagi ke kunci A (ini tergantung keinginan anda).

3. Buat musik dengan waktu yang singkat berdasarkan template video yang akan di upload ke Youtube, misalnya 30 detik sampai 1 menit, waktu ini cukup untuk menggiring visitor ke minisite yang akan anda tuju.

4. Setelah selesai, tinggal anda gabungkan dengan slide marketing yang akan anda upload ke Youtube.

5. Selesai

Saya akan memperlihatkan bagaimana belajar keyboard membuat sound theme untuk minisite amazon :



dan ini salah satu contoh hasil kreasi belajar keyboard membuat sound theme untuk minisite amazon saya :

fuji s1800:



3 in 1 smart trike:



Jika ingin mengikuti cara membuat minisite affiliate, silahkan download video gratisnya DISINI, untuk teknik SEO yang mantab suratab bisa di download DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.