Kamis, 15 September 2011

Software Pasang Iklan Baris Gratis Massal Masih Amankah?

Software Pasang Iklan Baris Gratis Massal

Jika anda punya sebuah produk pasti anda akan pasang iklan baris gratis tanpa daftar di semua iklan baris gratis yang ada di internet agar bisa terjual, namun dengan memasang satu persatu tentunya akan membutuhkan waktu yang lama sekali, bukan?. Ada solusi yang banyak di tawarkan di internet yaitu pasang ikklan baris gratis secara massal dengan software pasang iklan baris gratis massal yang harga perbulannya bisa mencapai 30 ribu rupiah atau lebih. namun pertanyaannya apakah Software Pasang Iklan Baris Gratis Massal Masih Aman untuk digunakan?

Kini banyak para webmaster pemilik blog/website pasang iklan baris gratis tanpa daftar yang melarang adanya iklan yang dipasang menggunakan software pasang iklan baris gratis massal yang ditawarkan dengan harga murah perbulannya, saya pun belum menggunakan software ini, karean tidak semua blog pasang iklan baris gratis yang memperbolehkan iklan semacam ini di hostig mereka, untuk hal ini saya belum mendapatkan informasi yang jelas.

Alasang Hosting Menolak Software Pasang Iklan Baris Gratis Massal


Kemungkinan software pasang iklan baris gratis massal ini bisa merusak hosting atau juga bisa membahayakan website pasang iklan baris gratis yang akan di tuju oleh software pasang iklan baris gratis semacam ini. Namun ada beberapa hosting yang secara otomatis menghapus iklan-iklan yang datang dari software pasang iklan baris gratis massal ini lalu mereka akan mencatat IP di sender/pengirim tersebut agar tidak bisa memasang iklan secara otomatis di server tersebut.

Namun bagi para pebisnis internet, software pasang iklan baris gratis massal ini masih diperlukan keberadaannya, karena tidak semua hosting pemilik website pasang iklan baris gratis yang akan menghapus iklan mereka dari database server-nya. dan para penjual software ini jumlahnya masih sedikit dibandingkan dengan jumlah keseluruhan web pasang iklan baris gratis yang ada di jagad internet.

Kesimpulan Software Pasang Iklan Baris Gratis Massal


Jadi kesimpulan saya, dari sisi pemilik web pasang iklan baris gratis, software ini mungkin ada sisi negatif untuk hosting mereka, namun jika sudah terpasang script anti software pasang iklan baris gratis massal mungkin akan sedikit memberikan rasa aman, namun keberadaan iklan baris gratis baik yang di-input seecara manual maupun otomatis juga akan memberikan kelebihan untuk web pasang iklan baris gratis, karena konten terus bertambah dan bertambah.

Kesimpulan kedua, dari sisi pemasang iklan software pasang iklan baris gratis massal masih diperlukan dan sangat penting guna promosi iklan mereka dengan cepat dan tersebar luas, karena jaminan dari penyedia jasa sebar iklan otomatis yang menjanjikan ratusan hingga ribuan website iklan baris akan memasang iklan anda disana.

Daftar Penjual Software Pasang Iklan Baris Gratis Massal


Sebagai ilustrasi, berikut ini adalah beberapa nama penyedia jasa software pasang iklan baris gratis massal yang bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau (saya belum memberikan linknya, karena belum mendaftar sebagai affiliate mereka, coba guggling saja hehe..) :

1.Auto Submit

Jika anda sudah menemukan penyedia jasa software pasang iklan baris gratis massal , silahkan untuk mendaftar dan sebarkan iklan baris anda ke seluruh web/blog pasang iklan baris gratis tanpa daftar yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.