Senin, 12 September 2011

Bisnis Di Rumah Apalagi Yang Menguntungkan Setelah Lebaran 2011 Ini?


Setelah berjibaku dengan bisnis di rumah menjelang lebaran dan merayakan hari kemenangan berlebaran dengan keluarga di kampung halaman, kini waktunya anda kembali untuk mengerjakan kembali segala aktivitas yang berhubungan dengan bisnis di rumah anda sehari-hari. Bisnis di rumah menjelang lebaran pastinya akan banyak mendatangkan keuntungan sebab bisnis ini bersifat temporer dan hanya sekali saja menjelang lebaran, namun bisnis di rumah apalagi yang menguntungkan setelah lebaran saat ini?.

Sebagai IMers tentunya saya perlu memberitahukan kepada teman-teman yang sedang ber-bisnis di rumah dengan menjadi makelar produk orang bule dengan memasarkan lewat website affiliate. Bisnis affiliate termasuk bisnis di rumah yang menguntungkan setelah musim lebaran, apalagi bulan-bulan kedepan merupakan bulan panen bagi para internet marketer yang ingin menjaring konsumen luar negeri yang akan segera merayakan paskah, natal dan tahun baru.

Jelang perayaan paskah atau yang sering disebut dengan Black Friday adalah musim dimana para bule berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan menjelang hari paskah bagi mereka, sampai nantinya untuk perayaan natal dan tahun baru. Maka oleh sebab itu, inilah waktu yang tepat bagi para IMers untuk meriset keyword kembali dan membuat minisite amazon sebanyak-banyak guna menjaring konsumen yang sudah siap merogoh kocek mereka untuk membeli produk yang kita tawarkan.

Dengan ber-bisnis di rumah yang menguntungkan semacam ini, kita tidak perlu lagi bersusah-susah untuk mendapatkan kocek dollar dari amazon, cukup dengan membuat website yang berbasis statis ataupun wordpress, seperti yang di ajarkan oleh Pusat Pengajaran Belajar Bisnis Internet BBI yang sudah mencetak banyak sekali para IMers profesional yang berpenghasilan ratusan dollar hingga ribuan dollar.

Nah, jika anda tertarik untuk menemukan ide bisnis di rumah apalagi yang menguntungkan setelah lebaran, ngga ada salah nya anda mencoba peruntungan model bisnis internet ini dengan mengunjungi website Belajar Bisnis Internet yang mungkin akan menjadi bisnis di rumah yang menguntungkan setelah lebaran anda.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.