Jumat, 23 September 2011

Competitive Ad Filter: Menghindari Klik Adsense Anda Yang Kecil

Dalam postingan saya kali ini, saya akan mulai kembali membahas soal AdSense. Mungkin bagi Anda semua yang menjadi publisher di Google Adsense merasa nilai klik yang kecil. Padahal, target situs Anda adalah negara premium dengan rata-rata klik adsense yang tinggi. Nah, langkah untuk menghindari klik adsense anda yang kecil adalah pada akun Adsense Anda. Yakni, fitur Competitive Ad Filter (Penyaring Iklan Kompetitif).

Ini berguna untuk memblock situs-situs advertiser atau pengiklan di adsense dari Google yang memberikan harga yang rendah pada setiap kliknya. Saya sendiri jujur, ada peningkatkan dalam nilai klik adsense saya, walau bisa dibilang lumayan lah..

Ok, langsung aja!

Apa yang harus saya lakukan?

Cukup mudah. Anda hanya tinggal mendownload file di bawah ini.

Nah, semoga setelah Anda memasukan daftar situs penyaring iklan di atas, pendapatan anda di Google Adsense meningkat. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa baca-baca artikel Adsense untuk meningkatkan earningmu setiap hari di Kategori Adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.