Jumat, 23 September 2011

Daftar High Paying Keyword (HPK) Google Adsense

Pada kali ini saya ingin membahas mengenai HPK (High Paying Keyword). Apa itu HPK?

HPK adalah singkatan dan High Paying Keyword. Bisa diartikan dengan keyword yang bayarannya tertinggi dibayar oleh Google Adsense. Dengan HPK, nilai per klik iklan Adsense blog kita akan meningkat. Banyak publisher Adsense yang nilai per kliknya bisa mencapai 1 hingga 5 dollaran lebih, tergantung dengan keyword tersebut. Mari kita coba!

Oiya, sebelumnya saya pernah posting mengenai Competitive Ad Filter: Menghindari Klik Adsense Anda yang Kecil. Silakan Anda baca dulu artikel tersebut, baru lanjut ke artikel ini.

Nah, untuk Anda yang ingin coba-coba main dengan HPK ini, silahkan download daftar HPK berikut ini. Untuk referensi kata kunci/keyword yang memiliki nilai tinggi.


Selamat mencoba. Semoga lebih bermanfaat dari artikel sebelumnya.

Komentar Pilihan :

Bayu said..

Tidak ada jaminan bahwa anda akan mendapatkan penghasilan yang besar walaupun anda menggunakan HPK sekalipun. Sebenarnya kunci utamanaya adalah traffik dan yang kedua adalah kesabaran dalam diri kita masing2 jika kita memang seorang publisher adsense. Nah, setelah umur web anda menginjak usia 3 bulan maka penghasilan adsense anda insyaallah akan meningkat bisa sampai $10 lebih perhari. itulah mengapa adsense sebenarnya disebut sebagai bisnis investasi, jadi bukan bisnis cepat kaya dengan HPK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.