Kamis, 29 September 2011

Google Dance yang menjengkelkan!

Belajar SEO Blogspot - Buat saya pribadi, saya baru mengenal istilah Google Dance ini. Setelah browsing kemana-mana, akhirnya saya mendapatkan suatu yang pasti tentang ini, yaitu tentang Google Dance itu sendiri. Nah, dalam postingan kali ini lah saya mencoba membahasnya berikut bagaimana cara mengatasi Google Dance tersebut.

Sebagai newbie seperti saya ini tentunya akan bertanya tanya ketika kita mengikuti sebuah kontes SEO yang tiba-tiba saja keyword yang dikontes-kan sering naik turun naik turun terus dan dan bahkan sampai anjlok jauh itu yang saya alami sekarang di kontes Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Google Dance - Pengertian

Naik turunnya posisi SERP dari keyword tertentu Misalnya saja "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia" kata kunci ini pasti akan sering dioptimasikan oleh masing-masing blogger yang mengikuti kontes ini dan mungkin ini lah yang membinggungkan robot google maka terjadilah yang namannya Google Dance ini.

Disini dapat saya simpulkan kalau kita terlalu rajin mencari backlink untuk postingan yang dikonteskan, semisal Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan Meriahkan pesta ulang tahun bersama Garuda Food anjlok jauh ke belakang hemm.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Google Dance - Cara mengatasi
  1. Hentikan dulu pencarian backlink yang terlalu berlebihan, carilah backlink yang wajar saja sehingga tidak dianggap spam oleh google
  2. Tetap untuk selalu Update postinggan blog secara teratur
  3. Hindarilah artikel hasil copas didalam blog kita lebih baik menggunakan teknik RESUME

Mungkin itu saja dulu kali ini. Sebagai tambahan nanti, akan saya tulis dalam artikel kedua untuk postingan Google Dance yang menjengkelkan! ini.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.