Senin, 26 September 2011

Submit Ratusan Iklan Baris Dengan AutoSubmit

Sejak pembuatan iklan baris gratis pertama, sampai dengan hari ini sudah cukup banyak saya mengupdate iklan baris gratis yang akan saya launching network/jaringan iklan baris milik BBB disini. Awalnya ingin mensubmit secara manual, tapi kok capek banget yah..hehe...untung ada Autosubmit yang bikin kerjaan saya lebih mudah. Apa sih Autosubmit?, Autosubmit adalah software yang bisa mengerjakan penulisan iklan pada lebih dari 1048 situs iklan baris gratis lokal yang ada di internet, mau tahu lebih lanjut tentang Autosubmit? ini dia reviewnya.

Dengan software AutoSubmit anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim iklan ke RATUSAN website iklan baris hanya dengan sekali klik, tidak perlu repot, cukup luangkan sedikit waktu anda untuk mempromosikan produk dan jasa anda.

Fitur Captcha Characters Recognizer, yang dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, sehingga untuk situs situs iklan baris gratis yang captchanya dapat dikenali oleh program, anda tidak perlu menginput kode captcha nya lagi karena sudah otomatis diinputkan oleh program. Dari 1048 situs iklan baris yang dapat di submit oleh program autosubmit, 892 diantaranya anda sudah tidak perlu menjawab pertanyaan captcha kode lagi, karena program kami sudah dapat mengenali karakter di captcha kode tersebut.

Fitur Random Characters Insertion, yang jika anda aktifkan, otomatis menambahkan beberapa karakter random yang tidak akan mengubah arti dari iklan anda pada bagian judul dan isi iklan anda, sehingga dapat menghindari filter duplicate content pada sebagian situs situs iklan baris gratis yang tidak memperbolehkan ada lebih dari 1 iklan baris dengan isi yang sama.

Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris gratis yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.

Data iklan anda tersimpan di server autosubmit, sehingga walaupun komputer anda habis di format ulang, atau anda sedang tidak menggunakan komputer anda. Data iklan anda yg sudah anda definisikan tetap muncul pada saat anda login ke account anda di program autosubmit, tanpa perlu anda mengetikkan ulang.

Proses pemasangan iklan secara multithread/simultan.

Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris gratis tsb.

Tampilan dalam bahasa Indonesia.

Untuk lengkapnya , silahkan mengunjungi Autosubmit segera DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.